Aji Santoso: Latihan Perdana di Mandala Krida PSIM Segera Beradaptasi
Skuat PSIM Yogyakarta, saat menjalani latihan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta ( Photo Istimewa )

Aji Santoso: Latihan Perdana di Mandala Krida PSIM Segera Beradaptasi

Kamis, 1 Agt 2019 | 09:52 | Muchdi

Winnetnews.com -  Penggawa PSIM Yogyakarta mendapat kesempatan berlatih sekaligus menjajal homebase mereka, Stadion Mandala Krida, pasca-renovasi yang telah dirampungkan, Rabu (31/7/2019) sore.

Semua pemain begitu antusias ketika untuk pertama kali menginjakkan kaki di stadion berstandar internasional yang dapat menampung sekira 35 ribu penonton tersebut.

"Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada manajemen dan pengurus yang sudah berupaya untuk mendapat izin dari Pemerintah Kota Yogya, sehingga hari ini bisa kami gunakan untuk latihan," kata pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, ditemui seusai memimpin latihan.

"Lapangannya sangat bagus, fasilitas bagus, ya ini stadion yang bagus, dan ini harus ditunjang dengan prestasi yang bagus sehingga lebih sempurna," tambahnya.

image0
suasana latihan PSIM Yogyakarta ( Photo Istimewa )

Lebih lanjut, eks arsitek Persela Lamongan ini mengatakan, latihan perdana di Stadion Mandala Krida juga sebagai sarana adaptasi pemain.

Pasalnya, seusai melakoni laga tandang kontra Sulut United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/8/2019), PSIM Yogyakarta tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan laga kandang menghadapi Martapura FC di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019) mendatang.

"Menurut saya ini penting, mengingat pertandingan home berikutnya kita sudah gunakan lapangan di Stadion Mandala Krida. Sekalian ini anak-anak beradaptasi, sebelum berangkat ke Bali," kata Aji.

Dari pantauan Tribunjogja.com, seluruh skuat Laskar Mataram turut datang pada sesi latihan tak terkecuali pemain yang tengah menjalani pemulihan cedera diantaranya Gusti Rustiawan, Vivi Asrizal, serta Hendika Arga.

Satu nama lainnya, Hendri Satriadi, menambah daftar pemain yang menepi di sesi latihan ini karena cedera.

"Ya Hendrico cedera di uji tanding sebelumnya saat melawan tim lokal, seusai laga lawan Persewar Waropen kemarin," pungkasnya.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul "PSIM Gelar Latihan Perdana di Stadion Mandala Krida, Aji Santoso Harap Pemain Segera Beradaptasi"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...