Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten
mapolda Banten

Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten

Kamis, 6 Okt 2016 | 10:08 | Rusmanto

WinNetNews.com - Ajudan Presiden Joko Widodo Kombes Listyo Sigid Prabowo dipromosikan menjadi Kapolda Banten. Polri mengatakan kader-kader terbaik akan diajukan untuk mengganti posisi ajudan Presiden tersebut.

"Untuk ajudan tentunya tergantung hasil seleksi yang dilaksanakan oleh Sekretariat Militer Kantor Kepresidenan. Tentunya kita akan mengirimkan calon-calon yang terbaik," kata Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto saat dihubungi, Kamis (6/10/2016).

Agus menambahkan, nama-nama calon pengganti Kombes Listyo sudah disiapkan. Namun, Agus belum membeberkan apakah nama-nama itu sudah diajukan atau belum.

Mutasi Kombes Listyo terutang dalam Telegram Rahasia Kapolri Nomor ST/2434/X/2016 tertanggal Rabu (5/10/2016). Listyo akan menggantikan Kapolda Banten Brigjen Ahmad Dofiri yang digeser menjadi Karosunluhkum Divkum Polri.

Sementara Karosunluhkum Divkum Polri Brigjen Remigus Sigid Tri Harjanto digeser menjadi Kepala STIK Lemdikpol mengganti Irjen Rycko Amelza Dahniel yang ditunjuk menjadi Kapolda Sumatera Utara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...