Akan Ada Dua Pemain Anyar Lagi untuk Manchester United

Daniel
Daniel

Akan Ada Dua Pemain Anyar Lagi untuk Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Winnetnews.com - Manchester United benar-benar serius menghadapi jendela transfer musim panas 2019. Setelah mendapatkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi akan adanya dua pemain baru lagi yang datang.

Seperti dikutip dari Squawka, dua pemain yang kemungkinan bakal merapat ke Old Trafford digadang-gadang merupakan target utama Setan Merah yakni Harry Maguire dan Sean Longstaff atau Burno Fernandes.

Maguire jadi target utama setelah Aaron Wan-Bissaka. Kebutuhan United akan pemain belakang yang tangguh cukup urgent. Sementara target lainnya, United diprediksi bakal membawa salah satu di antara Sean Longstaff dari Newcastle United atau Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Di antara keduanya, United sejauh ini lebih condong ke Bruno kendati punya harga lebih mahal daripada Longstaff.

“Kami melakukan hal yang benar di bursa transfer sejauh ini. Kami masih mengurusi satu hingga dua pemain lagi. Saya berhubungan dengan Joel (Glazer) dan Ed (Woodward) dan juga pihak rekrutmen selama musim panas ini,” Jelas Solskjaer seperti dikutip dari Squawka.

“Mungkin akan ada beberapa kesepakatan yang dilakukan, namun kami senang dengan apa yang kami lakukan sejauh ini. Kami ingin pemain yang bisa membuat kami tampil sebaik mungkin. Mereka lapar dan tak sabar untuk memulai karier mereka,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?