Akan Hadapi Bogor FC di Bali, Pawai Pemenangan Persija Diundur
istimewa

Akan Hadapi Bogor FC di Bali, Pawai Pemenangan Persija Diundur

Senin, 10 Des 2018 | 11:26 | Rusmanto

WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat menyatakan perayaan gelar juara Liga 1 Persija Jakarta di Balai Kota hari ini. CEO Persija Gede Widiade mengklarifikasinya

Persija menjuarai Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018). Usai laga, Anies mengaku akan merayakannya.

Anies mengatakan, dirinya akan menyambut Persija di Balai Kota pada Senin (10/12/2018), setelah Persija diarak dari Patung Panah menuju Balai Kota. Acaranya bakal seperti pawai juara Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Namun CEO Persija Gede Widiade mengklarifikasi ucapan Anies. Ia mengatakan jika pawai juara diundur karena Persija akan bertolak ke Bali untuk menghadapi Bogor FC di Piala Indonesia.

"Diundur, karena kan mau berangkat ke Bali untuk Piala Indonesia tanggal 12 Desember," ungkap Gede.

Persija memang punya satu laga lagi usai menghadapi Mitra Kukar. Ismed Sofyan dkk akan menghadapi Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut, Gede juga sudah berkoordinasi dengan Anies. Ia juga mengatakan, pawai kemungkinan digelar Sabtu (15/12/2018).

"Oh sudah..semua sudah," jawab Gede saat ditanya apakah sudah berkoordinasi dengan Anies.

"Sabtu kayaknya lebih enak. Sedang kami urus semuanya," konfirmasi Gede, yang juga bos Bhayangkara FC itu.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Ralat Ucapan Anies, Gede: Persija Tak Jadi ke Balai Kota Besok"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...