Akan Jadi Apa Kita 1.000 Tahun Kemudian?
Foto: Istimewa

Akan Jadi Apa Kita 1.000 Tahun Kemudian?

Selasa, 9 Mei 2017 | 14:55 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Berdasarkan banyak penelitian ilmiah, telah terbukti bahwa kita memiliki beberapa bagian tubuh yang lebih bermanfaat saat ini. Melalui sejarah, karena seleksi alam berperan dalam pengembangan manusia modern, banyak fungsi dan bagian tubuh manusia yang berguna menjadi tidak perlu. Evolusi telah meninggalkan jejak di tubuh kita juga, seperti usus buntu.

Menurut banyak ilmuwan dan peneliti, kita akan terus berkembang dan mengembangkan bagian tubuh yang akan kita butuhkan dalam waktu dekat. Umat manusia akan selalu beradaptasi dengan lingkungan barunya. Tapi pertanyaan yang telah lama ada di antara manusia saat ini adalah bahwa: apakah kita masih hidup di Bumi atau di planet lain?

Menurut video, manusia 1.000 tahun lagi akan nampak lebih tinggi. Setelah 130 tahun terakhir, tinggi seseorang semakin meningkat. Kita juga bisa bergabung dengan mesin dan akan menambah pendengaran kita, penglihatan, perasaan, dan lain-lain.

Sekarang ada alamt pendengaran baru, yang memungkinkan kamu untuk merekam suara, mendengar suara bening, atau bisa langsung mendengarsaat ponsel kamu berdering.

Team dari University of Oregon yang sedang mengembangkan mata bionik untuk membantu orang buta. Dan ini bukan hal yang mustahil dengan teknologi di masa depan.

Berbeda dengan teknologi infrared dan x-rays, Prostetik tidak lagi hanya untuk orang cacat.

Atau kamu bisa saja pindah ke Mars, sebagai bumi baru, karena Mars menerima sinar matahari 66%, kurang dari Bumi. Dan masih banyak lagi perubahan yang akan terjadi jika kita atau cucu kita nanti hidup 1.000 tahun kemudian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...