(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Akankah Apple Membuat Mobil?

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Akankah Apple Membuat Mobil?
WinNetNews.com - Dalam waktu yang tidak lama lagi, kalangan penggemar produk Apple disebutkan akan dapat mengemudikan kendaraan mobil (Apple Car) yang diproduksi oleh perusahaan raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino ini.

Sejumlah kalangan analis telah menyatakan, "Apple Car" nampaknya akan segera hadir ke pasaran dalam kurun waktu tiga tahun kedepan.

Berdasar sejumlah analisa, Apple disebutkan bakal serius menggarap segmen mobil pintar dengan alasan yang sama yakni, menawarkan potensi keuntungan yang bisa menopang pertumbuhan perusahaan di masa depan.

Saat wawancara dengan acara US 60 Minutes, CEO Apple, Tim Cook, lebih memilih untuk membelokkan pertanyaan pembawa acara tentang prospek Apple Car.

"Salah satu hal paling hebat mengenai Apple adalah kami mungkin memiliki sifat kerahasiaan yang melebihi CIA," kata Cook.

 

Menurut pimpinan tertinggi Apple ini, sampai dirinya berdiri di atas panggung dan memperkenalkan "Apple Car" kepada publik, tidak ada yang pasti. Pihak Apple sendiri, kata Cook, selalu berusaha menghasilkan lebih banyak ide tentang produk.

"Hal tersebut kemudian dipilih, untuk kemudian terus dikembangkan lebih lanjut oleh Apple," jelas Cook.

Laman The Wall Street Journal baru-baru ini melaporkan bahwa Proyek Titan, nama sandi untuk pengembangan "Apple Car" terus menambah jumlah pekerja yang terlibat.

Sebelumnya disebutkan, hampir 600 orang terlibat dalam proyek ini. Terbaru, disebutkan ada sekitar 1800 orang yang tengah mengerjakan Apple Car. Rencananya, pengiriman produk kepada konsumen ditargetkan akan berlangsung pada 2019 mendatang.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});