Akankah Debut Solo Member BTS Sesukses Grup atau Tidak? Ini Kata Netizen Korea

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Akankah Debut Solo Member BTS Sesukses Grup atau Tidak? Ini Kata Netizen Korea
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Sudah sekitar seminggu sejak member BTS mengumumkan hiatus sebagai grup dan fokus pada karir solo member. Banyak fans yang terkejut karena tidak ada yang menyangka BTS akan mengumumkan jeda aktivitas grup mereka.

Sejak pengumuman hiatus, terungkap bahwa J-Hope akan memulai aktivitas solonya sebagai member pertama yang merilis album solo resmi. Menyusul kabar ini, sebuah postingan netizen di forum komunitas online Korea memulai diskusi  di mana mereka bertanya apakah aktivitas solo member BTS akan dapat mencapai kesuksesan besar seperti aktivitas grup mereka.

Postingan tersebut berjudul, "Bisakah mereka melepaskan nama BTS dan menjadi besar dengan solo?". Meski begitu, banyak netizen Korea yakin karier solo member BTS akan sukses.

"Meskipun aktivitas solo mereka tidak sukses besar, mereka memiliki grup BTS yang luar biasa dalam dirinya sendiri," kata netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Mereka bahkan tidak bubar, apakah perlu membandingkan apakah mereka akan sukses atau tidak," ujar netter lain.

"Mereka tidak melepaskan gelar BTS dan tidak berencana untuk melepaskan gelar itu, para member mengatakannya sendiri," ucap netter lain.

"Mereka kelas lain, mereka BTS," tambah netter lain.

"Mereka sudah sukses," komentar netter lain.

"Mereka akan selalu menjadi BTS," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...