Akankah Lloris Pindah ke Real Madrid?
istimewa

Akankah Lloris Pindah ke Real Madrid?

Rabu, 25 Jul 2018 | 09:12 | Rusmanto

WinNetNews.com - Real Madrid tertarik untuk memboyong Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur. El Real dikabarkan siap mengeluarkan uang sebesar 60 juta pound sterling.

Madrid masih terus memburu kiper untuk menggantikan Keylor Navas. Belakangan, Los Blancos santer dikabarkan ingin memburu Thibaut Courtois setelah lebih dulu dikaitkan dengan David De Gea.

Dari dua nama tersebut muncul target Madrid lainnya, yakni Lloris. Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh The Sun, yang kemudian masuk ke dalam topik transfer di BBC.

Menurut The Sun, orang terdekat dari kiper 31 tahun itu sudah menyarankan untuk hengkang ke Spanyol, tapi Lloris tidak mau mencoba memaksa Spurs untuk menjualnya.

Lloris juga dikabarkan sudah berbicara dengan beberapa teman-temannya yang berkarier di Spanyol. Kapten timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu menanyakan hal-hal terkait kehidupan di Madrid dan La Liga.

Spurs diperkirakan tidak akan langsung menerima tawaran Madrid. CEO Tottenham, Daniel Levy, dikenal cerdik dalam negosiasi. Lloris bisa saja dipatok dengan harga 67 juta pound sterling atau sedikit di atas harga Alisson Becker saat diboyong Liverpool dari AS Roma.

Kontrak Lloris di Spurs baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Dia sudah bermain sebanyak 254 pertandingan di semua laga sejak pindah dari Lyon pada 2012 dengan harga 12 juta pound sterling. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...