(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Akankah Pep Berlabuh Di MU?

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Akankah Pep Berlabuh Di MU?
WinNetNews.com - Masa depan Pep Guardiola selepas meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim nanti masih belum jelas. Nama pelatih asal Spanyol itu sebelumnya sudah santer dikabarkan akan menukangi Manchester City menggantikan Manuel Pellegrini. Isu itu kian menguat mengingat adanya hubungan baik antara Guardiola dengan dua direktur City Txiki Begiristain dan Ferran Soriano yang pernah bersamanya di Barcelona.

Namun sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak. Guardiola masih menyimpan rahasia bakal kemana musim depan. Dan, keinginan City memboyong mantan pelatih Barcelona itu juga menjadi sulit lantaran Chelsea juga membutuhkan pelatih baru musim depan.

Selain Chelsea, persaingan mendatangkan Guardiola juga datang dari rival sekota Manchester United. Dan, untuk nama terakhir, menyebutkan Guardiola lebih menginginkan bergabung dengan MU yang dinilai lebih prestius dan memiliki sejarah besar di sepakbola.

Salah seorang sumber kepada Daily Star mengungkapkan hal tersebut.

"Pep selalu menemukan klub yang menarik. Dia suka klub dengan tradisi besar dan itu dimiliki MU," ujar sumber tersebut.

"Dia tidak akan kekurangan pilihan ketika datang untuk memutuskan langkah berikutnya dan Manchester City adalah klub yang ambisius. Tapi MU masih bisa membuktikan menjadi proposisi lebih menarik."

Rumor yang berkembang menyebutkan pelatih MU saat ini Louis van Gaal akan dipecat jika timnya menelan kekalahan dalam dua laga berikutnya melawan Stoke City dan Chelsea.

(seperti dilansir BeritaSatu)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});