Akhir Pekan!!! Bebas Dari Pekerjaan, Ini Caranya

Akhir Pekan!!! Bebas Dari Pekerjaan, Ini Caranya

Minggu, 27 Nov 2016 | 10:11 | Muchdi

WinNetNews.com - Akhir pekan merupakan waktu yang paling ditunggu oleh para pegawai. Selain dapat bersantai, akhir pekan juga biasanya dimanfaatkan sebagai waktu untuk bersantai.

Namun terkadang, banyak pegawai yang tidak bisa memanfaatkan waktunya dengan baik. Hal ini karena mereka harus mengurus urusan pekerjaan.

Dikutip dari Forbes , ditulis Minggu (27/11/2016), berikut langkah- langkah yang bisa Anda lakukan agar bisa bebas dari jeratan pekerjaan di akhir pekan:

- Pergi bersama rekan kerja

Pergi bersama rekan kerja dapat membuat Anda merasa lebih rileks. Selain itu, bercengkrama dengan rekan kerja juga dapat membuat Anda bisa melepaskan beban pikiran selama satu minggu bekerja.

Anda dapat pergi menikmati ke makanan favorit atau hanya menghabiskan waktu mengobrol bersama.

- Melihat kembali jadwal

Sebelum memulai pekerjaan Anda di awal pekan, jangan lupa untuk melihat kembali agenda pekerjaan yang harus Anda selesaikan.

Dengan melakukan hal ini, Anda pun dapat membayangkan apa saja hal yang dapat Anda lakukan nantinya.

- Beres-beres meja kerja

Jangan lupa untuk merapikan meja kerja Anda. Meja kerja yang rapi dapat meningkatkan mood Anda. Selain itu hal ini juga dapat membuat Anda bersemangat dalam memulai pekerjaan Anda nantinya.

- Mengevaluasi to-do-list

Setiap orang pasti memiliki to-do-list yang biasanya dipakai untuk memudahkan bekerja. Satu hal yang dapat Anda lakukan di akhir pekan adalah melihat kembali to-do-list yang sudah Anda buat.

Dari situ Anda pun dapat mengetahui pekerjaan mana saja yang sudah rampung ataupun yang perlu perbaikan kembali.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...