Akhir Pekan yang Bagus untuk Manor

Rusmanto
Senin, 01 Agustus 2016 07:42 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 01 Agustus 2016 07:42 WIB
Image Akhir Pekan yang Bagus untuk Manor

WinNetNews.com - Rio Haryanto berhasil menyelesaikan balapan Formula 1 di GP Jerman. Dia bilang bahwa balapan di Hockenheimring menjadi akhir pekan yang bagus untuk Manor.

Saat melakoni balapan, Minggu (31/7) malam WIB, Rio sempat mengalami senggolan dengan rekan setimnya, Pascal Wehrlein. Akibatnya mobil Rio mengalami kerusakan pada bagian hidung.

Rio yang start dari posisi 19 akhirnya harus puas finis di posisi 20. Sementara itu, Wehrlein menyudahi balapan di peringkat 17.

"Ya, ini merupakan akhir pekan yang bagus buat kami dan hasil akhir yang memuaskan untuk tim di balapan yang penting buat kami," kata Rio.

Ajang adu cepat jet darat saat ini sudah memasuki masa jeda. Balapan akan digelar lagi pada 28 Agustus mendatang di seri GP Belgia.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.