Akhir Penderitaan Ji Sun Woo, Ini Komentar Netizen Korea Soal Ending 'The World of the Married'!
Foto: Naver.com

Akhir Penderitaan Ji Sun Woo, Ini Komentar Netizen Korea Soal Ending 'The World of the Married'!

Minggu, 17 Mei 2020 | 12:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Popularitas "The World of the Married" memang tidak main-main. Berfokus pada kisah perselingkuhan dan pelakor (perebut lelaki orang), nyatanya drama ini menjadi tontonan yang begitu dicintai oleh publik.

Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hee Joon, Han So Hee ini bahkan menyedot perhatian banyak penonton di episode terakhirnya. Hal itu terbukti dari perolehan ratingnya yang mencetak rating nasional rata-rata 28,37%, dengan mudah mengalahkan rekornya sendiri 24,44% di episode sebelumnya.

Pada episode terakhir, Lee Tae Oh mencoba untuk menyakiti dirinya sendiri dengan menabrakkan dirinya pada mobil truk, namun dia masih terselamatkan. Ji Sun Woo dan Lee Joon Young pun terkejut dengan kejadian itu, bahkan Ji Sun Woo langsung memeluknya saat itu.

image0
Foto: Naver.com

Namun, Lee Joon Young yang berulang kali melihat masa-masa terburuk dalam proses perceraian orangtuanya, seperti hubungan di luar nikah, perceraian dan penyerangan, memilih untuk kabur dari rumah saat itu juga. Dia tidak kuat dengan penderitaan yang tak tertahankan.

Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh pun meminta bantuan polisi untuk menemukan putra mereka, tetapi tidak bisa menemukan di mana dia berada. Ji Sun Woo merindukan putranya setiap hari. Putranya akhirnya kembali ke rumah setelah satu tahun berlalu.

Episode terakhir drama ini pun menuai banyak komentar dari netizen Korea. Tak sedikit yang menilai bahwa pada akhirnya anak-anak yang akan terluka akibat konflik perselingkuhan dan perceraian. Netizen lainnya juga mengungkapkan kekecewaan karena endingnya memberi kehidupan yang bahagia untuk Yeo Da Kyung.

"Lee Tae Oh sangat buruk sampai akhir," kata seorang netter dikutip dari Netizenbuzz.

"Adegan kopi Yeo Da Kyung membuatku kesal, mengapa kita harus melihatnya hidup bahagia setelah semua itu," seru netter lain.

"Aku tidak suka endingnya. Endingnya pada dasarnya menyelamatkan hidup Yeo Da Kyung," tambah netter lain.

"Jadi pada akhirnya, sebuah keluarga hancur, seorang anak mengalami trauma, dan hanya wanita yang berselingkuh yang selamat dari hidup bahagia selamanya," tutur netter lain.

"Pada akhirnya, anak-anaklah yang terluka dan jujur itu menjengkelkan bahwa wanita yang selingkuh masih bisa menjalani kehidupan yang bahagia tanpa konsekuensi," ujar netter lain.

"Aku tidak berpikir Yeo Da Kyung memiliki akhir yang bahagia. Dia berada di usia di mana dia harus bahagia, memenuhi hubungan dengan kehidupan yang bahagia, tetapi sekarang dia seorang janda dengan seorang anak yang harus menjalani sisa hidupnya dengan semua rasa sakit ini. Bagaimana itu akhir yang bahagia?," sahut netter lain.

"Aku bertanya-tanya mengapa tidak ada lagi adegan Kim Yoon Ki, dia menyelamatkan hidupnya. Bahkan tidak ada adegan dia berterima kasih padanya setelah adegan lautan. Buang-buang karakter saja," protes netter lain.

"Ending: Jika kamu adalah putri dari keluarga kaya, kamu bisa menghancurkan keluarga tanpa konsekuensi," pungkas netter lain.

"Ji Sun Woo tidak melakukan kesalahan tapi dia akhirnya menjalani kehidupan yang paling menyedihkan dari mereka semua," komentar yang lainnya.

Apakah kamu puas dengan ending drama JTBC ini?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...