Akhirnya All New Suzuki Escudo Meluncur

Akhirnya All New Suzuki Escudo Meluncur

WinNetNews.com - Akhirnya Suzuki Escudo terbaru meluncur, hanya saja kali ini khusus untuk pasar Jepang terlebih dahulu. setidaknya ini akan menjadi angin segar bagi para pecintanya. Meskipun belum ada indikasi akan dibawa ke Indonesia.

Namun sebenarnya, Wujud All-New Suzuki Escudo ini adalah dari Vitara buatan Hongaria. Wujud ini pernah sekali muncul di ajang Frankfurt Motor Show 2013 dengan bentuk konsep dan saat itu bernama iV-4. Setahun kemudian, muncullah Vitara yang memakai desain iV-4 di ajang Paris Motor Show 2014.

Terlepas dari itu semua, All-New Suzuki Escudo merupakan mobil crossover yang memiliki sejumlah pesona baru.

All NEw Suzuki Escudo akan difasilitasi dengan mesin DOHC berkapasitas 1.6liter yang mampu menghasilkan 117PS dan torsi maksimal 151Nm. Transmisinya dipasang automatic 6-speed. Tersedia dengan dua pilihan 2WD dan 4WD, sementara harganya dibedakan hanya 10 persen saja.hal ini Menurut lansiran Auto Evolution (14/10).

Meskipun dimensi dari All New Suzuki Escudo relatf kecil, namun mobil ini memiliki lima pintu dan memiliki bagasi dengan kapasitas 375liter. Sementara itu, Suzuki masih enggan mengungkap berapa kisaran harga untuk mobil baru ini.