Akhirnya Chelsea dan Real Madrid Capai Kesepakatan soal Harga Eden Hazard

Daniel
Daniel

Akhirnya Chelsea dan Real Madrid Capai Kesepakatan soal Harga Eden Hazard Eden Hazard (Foto: Etsuo Hara/Getty Images)

Winnetnews.com - Chelsea dan Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan soal harga Eden Hazard. Madrid bakal menyetorkan dana hingga 88,5 juta poundsterling kepada Chelsea untuk meresmikan Hazard sebagai pemain mereka.

Hazard sendiri sudah menentukan masa depannya selepas membawa Chelsea menjadi juara Liga Europa. Kata Hazard pada saat itu: “Saya rasa ini saatnya mengucapkan selamat tinggal, namun di sepak bola Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi.”

Seperti dikutip dari Guardian, kesepakatan yang pada akhirnya tercapai ini tinggal menunggu Hazard untuk menandatangani kontrak dengan Madrid. Kemungkinan Hazard bakal diikat dengan kontrak selama lima musim.

Pihak Chelsea sendiri sudah “legowo” soal kemungkinan cabutnya pemain asal Belgia tersebut. Maurizio Sarri, yang juga dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea, mengatakan “saya menghormati keputusan Hazard” yang berencana mencari tantangan baru.

Hazard sendiri menghabiskan tujuh musim bersama The Blues. Selama berseragam klub asal London Barat, pemain berusia 28 tahun tersebut mempersembahkan gelar Liga Inggris sebanyak dua kali, satu kali FA Cup, dan dua kali Liga Europa.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?