Akhirnya Chelsea Tumbang Juga
Foto: Mirror

Akhirnya Chelsea Tumbang Juga

Minggu, 2 Apr 2017 | 00:27 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Mungkin Chelsea pengen ngerasain yang namanya kalah. Akhirnya keinginan mereka terwujud, Chelseatumbangdi kandang sendiri kala menjamu Crystal Palace. Unggul lebih dulu, The Blues takluk 1-2.

Menjamu Palace di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017) malam WIB, Chelsea unggul cepat kala Cesc Fabregas mencetak gol di menit kelima. Tapi Palace merespons tak lama kemudian.

Hanya berjarak empat menit, Wilfried Zaha menyamakan kedudukan. Dua menit kemudian atau pada menit ke-11, Christian Benteke membalikkan keadaan dan membawa Palace memimpin.

Chelsea berangsur-angsur lebih intens menyerang dan mengepung Palace di sisa waktu. Tapi gagal mendapatkan gol penyama.

Chelsea total punya persentase penguasaan bola hingga 78%, melepaskan 24 percobaan dengan 11 yang tepat target. Sementara Palace hanya punya delapan tembakan, tiga yang mengarah ke gawang seperti dicatat Whoscored.

Ini adalah kekalahan pertama Chelsea di Premier League setelah delapan laga, yang kedua di kandang sepanjang musim setelah dikalahkan Liverpool di awal musim. Meski demikian hasil ini tak mengubah posisi mereka di klasemen.

Chelsea masih memimpin dengan nilai 69 dari 29 laga, namun kini 'cuma' berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua. Palace ada di posisi 16 dengan 31 poin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...