Akhirnya Jessica Berbicara....

Akhirnya Jessica Berbicara....

Kamis, 21 Jan 2016 | 06:50 | Rusmanto
WinNetNews.com - Lama diam, akhirnya Jessica Kumala Wongso buka mulut terkait kematian sahabatnya, Wayan Mirna Salihin. Dia akhirnya menuturkan detik-detik kematian Mirna, sebelum meminum kopi di Restoran Olivier, Grand Indonesia.

Jessica membantah anggapan dirinya yang menaruh sianida di kopi Mirna. Jessica menuturkan, kronologis kedatangan dirinya sebelum bertemu Mirna. Dara 27 tahun ini mengaku, datang lebih dulu ke Mal Grand Indonesia.

"Saya datang duluan karena menghindari three in one. Karena saya datangnya dari Sunter," kata Jessica, Rabu (20/1/2016).

Selepas itu, Jessica datang ke Restoran Olivier. Menurut Jessica, dia datang sekitar pukul 15.50 WIB dan tak langsung memesan. Jessica mengaku baru memesan kopi dan koktail sekitar pukul 16.25 atau 16.30 WIB.

Jessica berdalih, memesan kopi karena Mirna sudah dua kali memesan kopi tersebut saat mereka makan malam bersama. "Saya tawari itu. Soalnya dua kali sebelum ketemu di GI, makan malem dan ngopi (memilihh es kopi Vietnam)," terang Jessica.

Jessica membantah, sajian yang dipesan menganggur 51 menit seperti yang diduga polisi. Menurut dia, pesanan tiba sekitar 10 menit setelah dia memesan, atau sekitar pukul 16.40 WIB. Lima belas menit berselang, kata Jessica, Mirna dan Hani tiba di restoran.

"Jadi enggak sampai 40-50 menit seperti media bilang," kata Jessica.

disadur dari metrotvnews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...