Akhirnya Liam Hemsworth Ungkap Alasan Putus dengan Miley Cyrus

Akhirnya Liam Hemsworth Ungkap Alasan Putus dengan Miley Cyrus

Senin, 6 Jun 2016 | 09:15 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Kisah cinta Liam Hemsworth memang diwarnai dengan putus nyambung. Ia yang kini menjalin hubungan dengan Miley Cyrus sebelumnya memang telah berpacaran cukup lama bahkan mereka sempat bertunangan hingga akhirnya mereka memutuskan berpisah pada 2013 lalu.

Tapi kini, tampil di majalah GQ Australia, Liam blak-blakan menceritakan alasannya putus dengan Miley dulu. Bintang film ini mengaku kala itu dirinya dan Miley masih sangat muda dan berpisahan tersebut memang harus dilakukan untuk kebaikan keduanya.

"Tentu saja itu sulit. Tapi kami sudah memiliki arah berbeda dan hal itu perlu untuk dilakukan. Kami berdua masih sangat muda dan itu adalah keputusan yang tepat saat itu. Kami berdua membutuhkan hal itu,” ungkap Liam.

Dua tahun putus, Liam rupanya masih menyimpan benih-benih cinta untuk Miley meski sempat berkencan dengan sejumlah gadis. Adik dari Chris Hemsworth ini lantas tak peduli dengan omongan orang dan kembali mendekati Miley.

"Aku pikir ketika aku merasakan sesuatu aku harus membiarkannya dan pergi mendapatkannya. Aku membuat keputusan yang membuatku bahagia. Ketika aku berpikir itu benar maka aku ingin melakukannya tanpa peduli omongan di luar,” tambahnya,

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...