(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Akhirnya! Pelaku Pedofilia yang Incar Anak Nafa Urbach Ditangkap

Cindy
Cindy

Akhirnya! Pelaku Pedofilia yang Incar Anak Nafa Urbach Ditangkap Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Nafa Urbach, kali ini bukan dari masalah perceraiannya melainkan kasus pedofilia yang diduga mengincar anaknya, Mikhaela Lee Juwono. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Kepolisian dari Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengatakan sudah berhasil menangkap pelaku tersebut.

"Tadi ada berita mendadak, bahwa sudah ditangkap kan pelaku atas laporan Undang-Undang ITE yang pernah Mba Nafa laporkan,"  kata Shandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach.

Rencananya Nafa Urbach sebagai pelapor akan kembali menjalani pemeriksaan pada Selasa 10 Oktober 2017 untuk melengkapi berkas perkara laporannya di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. "Jadi klien kami harus persiapan untuk melengkapi berkas pemeriksaan besok jam 10," tambah Shandy Arifin.

Menurut kuasa hukum, Nafa Urbach juga akan ikut menghadiri rilis tersangka pelaku dugaan pedofilia yang akan digelar oleh pihak kepolisian. "Jadi dia persiapan berkas beserta press release bersama Direktorat Reserse Kriminal Khusus jam 10.30," kata Shandy Arifin.

Sebelumnya, pada 21 Agustus 2017 Nafa Urbach memang sudah membuat laporan ke pihak kepolisian terkait istilah 'loli' yang ada di artikel yang mengangkat soal Mikhaela. Dalam laporannya, Nafa memasukkan pasal 27 juncto pasal 45 UU ITE dengan nomor laporan LP/3932/VIII/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});