Akhirnya Sanchez Resmi Gabung dengan Manchester United
istimewa

Akhirnya Sanchez Resmi Gabung dengan Manchester United

Selasa, 23 Jan 2018 | 10:20 | Rusmanto

WinNetNews.com - Alexis Sanchez akhirnya resmi pindah ke Manchester United. Pemain asal Chile itu langsung menyampaikan salam perpisahannya kepada Arsenal lewat media sosial.

Transfer Sanchez ke MU akhirnya rampung pada Senin (22/1/2018). Sanchez diboyong MU dari Arsenal, dengan sebaliknya The Gunners mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari MU.

Usai transfernya rampung, Sanchez menyampaikan salam perpisahannya lewat sebuah video di Instagram saat merayakan keberhasilan Arsenal menjuarai Community Shield pada awal musim ini, ditambah beberapa slideshow foto-foto kenangannya di Arsenal. Dalam caption-nya, Sanchez mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Arsenal.

 

 

"Saya ingin ucapkan terima kasih kepada staf teknik, tim medis, dan semua rekan yang telah banyak berbagi hal menyenangkan untuk klub," tulis Sanchez.

Menariknya, Sanchez juga menyindir beberapa mantan pemain Arsenal yang menudingnya tidak total membela Arsenal musim ini. Maklum, Sanchez tadinya nyaris pindah ke Manchester City, namun batal di detik-detik akhir bursa transfer musim panas lalu.

"Ada beberapa orang (mantan pemain klub) yang berbicara mengenai hal yang tidak diketahuinya tentang apa yang terjadi di dalam klub dan menimbulkan kekacauan. Saya harus bilang, saya selalu memberikan penampilan 100% sampai hari terakhir, ketika saya meminta kepada mister (Arsene Wenger) untuk berada di tim sebab saya ingin berkontribusi," Sanchez menambahkan.

Sanchez kemudian mengaku sudah berbicara dengan Thierry Henry, top skorer sepanjang masa Arsenal yang akhirnya pindah ke Barcelona pada 2007. Ia mengaku alasannya pindah sama dengan Henry.

"Saya ingat hari ini, soal perbincangan dengan Henry, pemain bersejarah Arsenal, yang mengganti klub dengan alasan yang sama dan hari ini adalah giliran saya," ia melanjutkan.

"Terima kasih untuk segalanya Gunners! Semua yang kita raih dan momen menyenangkan yang saya berikan, saya dedikasikan kepada fans, mereka yang terpenting. Terima kasih saat Anda menyanyikan Alexis Sanchez Baby," Sanchez mengakhiri tulisannya. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...