Akhirnya Si Jago Merah yang Lahap Gedung Hotel Swiss-Bell Padam

Akhirnya Si Jago Merah yang Lahap Gedung Hotel Swiss-Bell Padam

Minggu, 7 Agt 2016 | 23:33 | Rusmanto

WinNetNews.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) akhirnya berhasil menjinakkan api yang membakar proyek gedung hotel Swiss-Bell di kompleks Kirana Commercial Avenue (KCA). Api berhasil dipadamkan usai kebakaran berlangsung sekitar enam jam.

Pantauan di lokasi, Jl Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (8/7/2016) Api terakhir terlihat dari bawah sekitar pukul 22.00 WIB. Setelah itu, tak nampak lagi nyala api di ketinggian gedung.

Pukul 23.00 WIB, asap juga sudah tak terlihat lagi. Damkar DKI Jakarta memang meniatkan kebakaran ini selesai ditangani malam ini juga. Kebakaran ini terjadi pertama kali sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Kebakaran di Kelapa Gading Tewaskan 2 Orang

"Malam ini kita tuntaskan. Kini api sudah bisa dikendalikan," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo di lokasi.

Para petugas pemadam kebakaran kini sedang melakukan proses pendinginan lokasi kebakaran. Mereka bekerja dengan pompa yang mengambil air dari tempat penampungan yang dipunyai gedung. Namun karena gedung belum sepenuhnya jadi, maka tempat penampunga air itu belum berfungsi maksimal. Akhirnya mereka mengambil air dari sungai terdekat.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...