Image Akibat Angin Kencang Berjatuhan Puing Sisa Kebakaran Gedung SOHO
Nasional  

Akibat Angin Kencang Berjatuhan Puing Sisa Kebakaran Gedung SOHO

Kamis, 10 November 2016 17:51 WIB

WinNetNews.com- Kebakaran melanda gedung SOHO di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016) sore,menyisakan puing yang ketika diterpa angin kencang dan hujan deras berjatuhan ke area lobby dan jalanan.

Sekitar pukul 16.30 WIB, angin kencang terasa di wilayah ini. Bunyi kaca dan material yang jatuh terdengar. Sejumlah material seperti patahan seng, plastik, terlihat jatuh ke area lobby sebelah barat.

Area lobby tersebut dipasangi garis polisi di kedua sisinya hingga tak ada yang boleh melintas. Tapi tetap saja, di luar garis polisi adalah akses masuk ke mall Neo SOHO, sampai siapapun yang berjalan bakal merasakan kelilipan abu sisa kebakaran.

Tiap angin berhembus kencang, para petugas keamanan siaga dan menengok ke atas. Material pun berjatuhan ke atap lobby dan jembatan penyeberangan dari Neo SOHO ke Central Park.Petugas kemanan kini menutup akses jalan di depan gedung. Para penguna kendaraan diminta mencari jalan lain.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun