Akibat Miras, Tiga Warga Trenggalek Tewas

Rusmanto
Rusmanto

Akibat Miras, Tiga Warga Trenggalek Tewas ilustrasi

Winnetnews.com - Begadang di malam jelang Pilkades, 3 warga Trenggalek ini justru meninggal setelah menenggak minuman keras (miras). Sementara empat korban lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Minggu (10/2), RSUD dr Soedomo Trenggalek dikejutkan dengan dua pasien yang diduga mengalami overdosis miras. Dua pasien tersebut yakni HR (45), warga Kecamatan Watulimo dan ES (35), warga Desa Gembleb, Kecamatan Pogalan, Trenggalek.

"Untuk ES datang ke rumah sakit langsung, saat datang kondisinya masih sadar, namun berselang beberapa jam kondisinya terus menurun dan saat ini kritis dirawat di ruang ICU (Intensive Care Unit)," kata Sujiono, Minggu (10/2).

Sedangkan HR menjalani perawatan di yellow zone IGD. Kondisinya sadar, namun mengalami gangguan penglihatan dengan jarak pandang hanya dua meter.

Sehari berselang, Kasatnarkoba Polres Trenggalek, AKP Hariyanto mengungkapkan dugaan sementara bahwa, HR dan ES merupakan dua korban overdosis minuman keras. Pesta miras tersebut berlangsung di sebuah rumah warga di warga di Kecamatan Watulimo.

"Dugaannya sementara akibat miras, namun kami masih belum bisa memastikan apa yang diminum dan campurannya apa saja, ini masih dalam penyelidikan. Korban kedua itu alamatnya Gembleb, tapi aslinya juga dari Watulimo," kata Hariyanto, Senin (11/2).

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Tragedi Pesta Miras Trenggalek, 3 Nyawa Melayang Sia-sia"

Apa Reaksi Kamu?