Akibat Sopir Ngantuk, Kapolres Tulungagung Alami Kecelakaan

Akibat Sopir Ngantuk, Kapolres Tulungagung Alami Kecelakaan ilustrasi

WinNetNews.com - Mobil Toyota Land Cruiser yang ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan istrinya, mengalami kecelakaan di ruas tol Surabaya-Mojokerto (SuMo). Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Edwin Nathanael mengatakan, mobil pribadi nopol AG 908 RS itu melaju dari arah Surabaya ke Jombang. Sampai di KM 716.600, mobil yang dikemudikan Bripda Tomi mendadak hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol.

"Dugaan sementara akibat sopirnya mengantuk. Tadi sempat kami mintai keterangan, dia (sopir) mengaku mengantuk," kata Edwin kepada wartawan di RS Citra Medika, Tarik, Sidoarjo, Jumat (28/9/2018).

Edwin mengaku masih mendalami kronologi kecelakaan tersebut. Pihaknya akan kembali melakukan olah TKP pagi ini.

"Setelah giat di Polda saya akan ke lokasi kecelakaan untuk olah TKP. Dugaan sementara laka tunggal," terangnya.

Mobil berwarna hitam ini mengalami kecelakaan di KM 716.600 tol SuMo, Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto pada Kamis (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB.

Mobil tersebut ditumpangi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, istrinya Anggi dan Ajudannya Bripda Lutfi. Mobil pribadi nopol AG 908 RS ini dikemudian Bripda Tomi. Keempatnya langsung dibawa ke UGD.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil tersebut melaju dari arah Surabaya ke Jombang. Sampai di lokasi, mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan tol. (detikcom)