Aksesoris India Kembali Diburu Kaum Hawa

Aksesoris India Kembali Diburu Kaum Hawa

Setahun belakangan, tayangan India kembali semarak di televisi. Aktor dan aktris rupawan dari Negeri Mahabarata itu juga ramai diberitakan. Demam Bollywood pun lagi-lagi menyerang sebagian kalangan masyarakat Indonesia.

Ternyata, tidak hanya sinetron dan selebriti India saja yang tengah digandrungi oleh para wanita, segala pernak-pernik negara Asia Selatan itu juga sedang laku di pasaran. Mulai dari hiasan rambut, jemari, tangan, hingga kaki, semuanya memiliki banyak penggemar.

Melansir laman bisnis, pernak-pernik India disukai karena keunikan dan perpaduan warnanya yang cantik. Di Indonesia, sebutnya, para pecinta aksesori India rela merogoh kocek lebih dalam untuk berburu koleksinya hingga ke pelosok jalanan di New Delhi.

Namun, bagi yang belum mampu ke luar negeri, saat ini sudah banyak penjual aksesori India di Tanah Air.

Aksesori India yang banyak dicari pun beragam, mulai dari bridal set, kalung etnik, maang tikka atau yang lebih dikenal dengan hiasan dahi, anting hidung model jepit, anting jhumka, cincin taal/panja, gelang lengan, ikat pinggang, payal, cincin kaki, dan gelang kaki.

Perangkat perhiasan suasa dengan detail ramai dan rumit serta paduan aneka atau mata berwarna terang khas India itu biasanya dipadukan dengan pakaian adat seperti saree, anarkali, kurti set, lehenga set, dan masih banyak lagi.

Untuk tampilan lebih modern, perhiasan etnik India dengan aneka warna dapat dipadu padan dengan busana masa kini untuk membuat pemakainya tampil lebih chic. Tentunya, dibutuhkan rasa percaya diri untuk menyandang pernak-pernik khas Negeri Taj Mahal itu.

Jadi, tidak ada salahnya sesekali tampil beda dan mencadi pencuri atensi dengan ragam aksesori India nan menawan. Dijamin, pemakainya akan tampak makin cantik bak boneka India jika mengenakannya dengan padu padan yang pas.