Aksi Bully Itu Kini Sudah Jadi Perhatian Polda Metro Jaya!

Zulkarnain Harahap
Minggu, 16 Juli 2017 17:51 WIB
Oleh Zulkarnain Harahap pada Minggu, 16 Juli 2017 17:51 WIB
Image Aksi Bully Itu Kini Sudah Jadi Perhatian Polda Metro Jaya!
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Argo Yuwono/Foto: Zool WNN

WinNetNews.com - Aksi tak patut berupa bullying diduga terjadi di Universitas Gunadarma, menjadi perhatian Kepolisian. Polda Metro Jaya akan menyelidiki kasus yang menimpa seorang remaja diduga Autis itu.

"Kalau nanti ada laporan kita selidiki, ada unsur pidananya atau tidak," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono, Minggu (16/07/2017).

Argo menambahkan, pihaknya akan terlebih dahulu mengecek kebenaran peristiwa tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan mengecek apakah ada pihak yang sudah membuat laporan polisi mengenai kasus bully itu.

"Nanti kita cek dulu, ada tidak kasusnya, tentunya kalau memang ada kasusnya nanti pihak dari sana akan melapor," jelas Argo.

Sebuah video memperlihatkan aksi bullying kepada seorang pemuda yang diduga berkebutuhan khusus. Rekaman ini ramai beredar di media sosial dan menjadi viral.

Dalam video tersebut tas korban ditarik oleh seorang mahasiswa. Korban pun berusaha untuk melepaskan diri hingga terhuyung.

Akhirnya si korban berhasil lepas dan sempat melemparkan tong sampah kepada pelaku. Para mahasiswa lainnya yang melihat kejadian ini bukannya menolong malah ikut menonton sambil bertepuk tangan.

Cara Membuat Kue Nastar Super Enak & Lembut
Inidia Smartphone yang Miliki Ruang Penyimpanan 1 TB

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.