Aksi Chris Hemsworth Sebagai Tentara Bayaran dalam 'Extraction'
Foto: scroll.in

Aksi Chris Hemsworth Sebagai Tentara Bayaran dalam 'Extraction'

Rabu, 8 Apr 2020 | 17:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Layanan streaming Netflix baru saja merilis trailer pertama film yang dibintangi oleh aktor Chris Hemsworth, yang berjudul ‘Extraction’.

Dalam trailer berdurasi tiga menit tersebut, terlihat Chris Hemsworth yang berperan menjadi seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake.

Film ‘Extraction’ mengisahkan tentang Tyler Rake yang dikenal sebagai tentara bayaran pasar gelap dan mempunyai keberanian yang kuat. Suatu ketika, Tyler mendapatkan misi untuk menyelamatkan seroang anak yang diculik.

Anak yang akan ia selamatkan pun juga bukan orang biasa, melainkan anak dari bos kartel narkoba di India.

Saat menjalankan misinya ini ia juga malah terlibat dalam perdagangan senjata dan narkoba. Misi yang dilakukannya ini pun akhirnya mengubah kehidupannya dan orang yang akan diselamatkannya.

Dalam film ini tersaji banyak adegan laga, mulai dari baku tembak hingga kebut-kebutan di jalanan.

Film ini digarap oleh Sam Hargarve yang menjadi debut pertamanya sebagai sutradara untuk Netflix. Selain itu, naskahnya sendiri ditulis oleh Joe Russo. Chris Hemsworth tidak hanya bermain dalam film ini, bersama dengan dengan Joe dan Anthony Russo, ia menjadi co-produser untuk ‘Extraction’.

Tidak hanya dibintangi oleh Hemsworth, beberapa bintang lain juga bergabung dalam film ini di antaranya David Harbour, Golshifteh Farahani, Derek Luke, dan pendatang baru Rudhraksh Jaiswal. Film ini mulai dapat disaksikan pada 24 April 2020.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...