Aksi Glenn dan Tompi yang Melerai 2 Emak-emak di Stasiun MRT
Sumber: Kompas

Aksi Glenn dan Tompi yang Melerai 2 Emak-emak di Stasiun MRT

Rabu, 3 Jul 2019 | 12:06 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Tompi dan Glenn Fredly belum lama ini tiba-tiba menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, pasalnnya dua musisi ternama ini mengejutkan publik dengan tampil dadakan alias ngamen di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta pada 21 Juni lalu.

Bukan sembarang ngamen, Glen dan Tompi nyanyi di MRT untuk campaign Playfest 2019 yang digagas Narasi TV. Event tersebut akan menggabungkan ide kolaborasi, movement hingga pertunjukan musik spesial, yang akan digelar Agustus mendatang.

Selain mempromosikan acara, Glen dan Tompi juga menghibur para pengunjung MRT. Hal itu jadi wujud apresiasi mereka atas setiap orang yang telah bekerja dengan perjuangannya masing-masing.

"Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari. Pulang kerja merupakan waktu yang tepat untuk istirahat dan relaks, salah satunya dengan bernyanyi bersama di Stasiun MRT,” kata Glenn Fredly.

Ditengah aksi ngamen Glenn dan Tompi ini terlihat dua wanita yang berbeda usia cukup jauh ribut saat mengambil video Tompi dan Glenn bernyanyi. Dalam video tersebut, seorang emak berbaju hijau dan berkacamata adu mulut dengan wanita berbaju kotak-kotak dan jilbab coklat.

Keduanya sama-sama sedang memegang ponsel untuk merekam Tompi dan Glenn bernyanyi. "Sabar, sabar, sayang," kata Tompi sambil menyanyikan lagu "Menghujam Jantungku".

Dalam video yang diunggah Tompi, keduanya adu mulut dengan mata melotot. Tak lama setelah itu, Tompi menarik tangan emak berbaju hijau dan memeluknya sambil tetap bernyanyi.

Meski demikian, emak berbaju hijau masih berbicara sambil melotot ke arah penonton berbaju kotak-kotak. Perlahan, Tompi seakan menggiring wanita berbaju hijau untuk berdiri menjauh dari wanita berbaju kotak-kotak. Aksi peleraian ini pun menjadi viral di media sosial.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...