Aksi Heroik Aktor Lee Yi Kyung Selamatkan Nyawa Seorang Pria Yang Ingin Bunuh Diri
Foto: Allkpop.com

Aksi Heroik Aktor Lee Yi Kyung Selamatkan Nyawa Seorang Pria Yang Ingin Bunuh Diri

Kamis, 26 Mar 2020 | 15:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sebuah kisah mengharukan dan menghangatkan hati datang dari aktor Lee Yi Kyung. Bintang "Welcome To Waikiki" ini baru saja menyelamatkan nyawa seorang pria yang sedang dalam bahaya.

Aksinya ini langsung menjadi berita utama di Korea Selatan dan membuat penggemar bangga. Banyak pula yang memuji tindakan mulia yang dilakukan oleh Lee Yi Kyung.

Pada hari Kamis (26/3) Lee Yi Kyung dilaporkan membantu menyelamatkan seorang pria mabuk dari percobaan bunuh diri. Berdasarkan laporan eksklusif dari Sports World, seorang pria Hannam Bridge mencoba bunuh diri dengan melompat di depan sebuah truk yang sedang melaju. Ketika truk tiba-tiba berhenti untuk menghindari menabrak pria itu, dia terus berusaha ditabrak mobil.

Lee Yi Kyung yang saat itu sedang mengendarai mobil di belakang truk ikut berhenti. Dia juga langsung menghentikan mobilnya dan membantu pengemudi truk menangkap si pria mabuk.

Ketika percobaan bunuh dirinya gagal, pria mabuk itu justru mencoba melemparkan dirinya sendiri dari Hannam Bridge. Lee Yi Kyung kembali mencoba menangkap pria itu dan memeganginya untuk waktu yang lama, memastikan dia tidak akan melompat.

Seorang saksi mata mengungkapkan, "Semua orang yang menonton situasinya bingung dan takut sehingga mereka tidak meninggalkan mobil mereka, tapi Lee Yi Kyung tidak ragu-ragu dan keluar untuk membantu. Dia melepas mantelnya dan memberikannya kepada pria yang menggigil kedinginan itu. Dia menyelamatkan nyawa orang tersebut.”

Tak lama kemudian, polisi tiba di tempat kejadian dan membawa orang yang mabuk itu ke tempat yang aman.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...