Skip to main content

Aksi Heroik Anjing Liar Ini Mengejutkan! Selamatkan Bayi yang Terlantar!

Aksi Heroik Anjing Liar Ini Mengejutkan! Selamatkan Bayi yang Terlantar!
Aksi Heroik Anjing Liar Ini Mengejutkan! Selamatkan Bayi yang Terlantar!

WinNetNews.com - Anjing adalah salah satu hewan yang paling banyak disukai di dunia, selain kucing. Tapi bagaimana jika Anda diperlihatkan dengan seekor anjing yang menggigit tubuh seorang bayi yang baru lahir? Anjing ini bukan bermaksud memakan sang bayi, melainkan menyelamatkan bayi tersebut.

Ya! Bisa disebutkan betapa tega orangtua dari bayi tersebut yang membuang anaknya di pinggir jalan. Bayi ini juga msaih terbungkus oleh selaput ketuban dan plasenta yang menggelayut di tubuh bayi. Anjing ini menjaga anak itu dari gangguan hewan lainnya.

Ini adalah insiden nyata yang terjadi di wilayah bagian dari Bangladesh. Seorang anak yang baru lahir yang ditinggalkan oleh orang tuanya dan dijaga oleh anjing jalanan!

Tidak ada anjing meragukan, mereka selalu membuat kita tertawa, menghibur ketika kita menangis dan membawa kebahagiaan. Mereka juga memiliki kasih sayang dan cinta tanpa syarat, dan kasus ini adalah contoh dari kasih sayang tersebut.

Bayi ini baru lahir setelah tujuh hari dan baru-baru ini ditinggalkan di Purulia. Rupanya, anak tersebut terlantar di balik semak-semak. Anjing-anjing tersebut melangkah untuk melindungi si kecil dan mengejar burung gagak agar pergi dan melindunginya.

image0

Laporan menyatakan bahwa belum diketahui berapa lama anjing - anjing tersebut berada di samping sang bayi, atau berapa lama mereka menemani anak itu sampai ia ditemukan oleh seorang guru sekolah setempat.

Ketika guru itu mendengar jeritan bayi, ia bergegas untuk menyelamatkan dan membawanya ke tempat dan memberinya susu. Bagian yang terbaik adalah bahwa semua anjing yang melindungi bayi ini dibawa ke tempatnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top