Aksi Heroik Gajah Dewasa Selamatkan Anaknya. Terharu Banget!

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 20 Juni 2017 14:51 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 20 Juni 2017 14:51 WIB
Image Aksi Heroik Gajah Dewasa Selamatkan Anaknya. Terharu Banget!
Foto: Daily Mail

WinNetNews.com - Gajah memang terkenal sebagai hewan yang setia kawan. Saat salah satu anggota keluarganya berada dalam kesulitan, mereka akan berbondong-bondong membantu. Dan jika salah satu dari anggota mereka mati, maka mereka akan menjadi yang paling sedih.

Termasuk pada sepasang gajah dewasa ini. Mereka panik saat mengetahui anak mereka terjatuh ke kolam. Akhirnya mereka melakukan kerja tim yang luar biasa oleh raksasa yang lembut itu.

Anak gajah itu berdiri di sisi kolam besar di kandangnya di Grand Park Zoo di Seoul, Korea Selatan, dengan salah satu gajah dewasa saat ia terjatuh ke air.

Bantuan tiba saat gajah dewasa mendengar keributan itu, bergegas menuju ke sisi kolam. Sepasang gajah dewasa tampaknya berkomunikasi tanpa suara dan memutuskan bahwa mereka hanya bisa menjangkau anak gajah itu jika mereka memasuki air dari ujung dangkal kolam.

Gajah dewasa itu berlari menuju anak gajah yang tenggelam. Seekor gajah dewasa yang lain melihat dengan penuh kepanikan di kandang terpisah. Gajah itu mondar-mandir dengan putus asa karena melihat bayi gajah berguling-guling di kolam.

Dan aksi penyelamatan itu akhirnya berhasil. Kedua gajah dewasa membawa anak gajah itu menuju ke kolam dengan air yang dangkal.

Selain Gubernur dan Istri, KPK Mengamankan 3 Orang Lagi Saat OTT
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.