Aksi Lucu Anjing Buka Pagar untuk Bertemu Kekasihnya

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Aksi Lucu Anjing Buka Pagar untuk Bertemu Kekasihnya
Foto: Newsflare

Winnetnews.com -  Hewan peliharaan memang selalu mempunyai tingkah yang aneh dan dapat mengejutkan pemilknya. Belum lama ini, seorang wanita asal Kota Pampanga, Filipina dibuat terheran-heran oleh tingkah anjing kesayangannya.

Dilansir dari Newsflare, dalam video yang beredar di media sosial, seekor anjing betina nampak berusaha untuk membuka pagar besi dengan tangannya. Usaha ini dilakukannya, agar bisa bertemu dengan sang pujaan hati yang sudah menunggu di luar.

Pemilik anjing, Maria Kristelle Reyes, melihat peliharaannya sedang berusaha meninggalkan halaman rumahnya pada Kamis (17/12) lalu.

Anjing yang diberi nama Snoopy itu, terlihat sedang berdiri dengan kaki belakangnya, sedangkan ia berusaha untuk membuka kunci pagar berwarna merah dengan kakinya yang lain.

anjing
Anjing berusaha untuk buka pagar rumah. Foto: Newsflare

Setelah berhasil membuka pagar, ia segera berlari keluar menemui seekor anjing yang sudah menunggu di depan rumah. Melihat kejadian itu, pemilik Snoopy hanya bisa tertawa.

Awalnya Maria hanya mengira anjingnya itu ingin main di luar setelah berdiam diri di rumah selama berjam-jam. Akan tetapi, saat dia melihat ke luar, ternuata ada seekor anjing jantan milik tetangganya yang sudah menunggu.

“Ini adalah pertama kalinya aku melihat dia kabur seperti itu, dan ternyata itu karena kekasihnya. Itu sangat lucu,” kata Maria.

Snoopy dan temannya itu memang sering main bersama, ketika pintu pagarnya tidak terkunci dan dia bisa menyelinap keluar. Maria menjelaskan kalau anjingnya itu tidak mempunyai teman anjing lain di rumah, jadi mungkin dia merasa kesepian.

“Anjingku selalu di dalam rumah karena kami tinggal di pinggir jalan raya, kami tidak mau dia tertabrak mobil yang lewat,” pungkasnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...