Aksi Merujak Antimainstream Pria Ini Berhasil Curi Perhatian Warganet
Sumber: Fimela.com

Aksi Merujak Antimainstream Pria Ini Berhasil Curi Perhatian Warganet

Rabu, 6 Nov 2019 | 14:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Rujak adalah salah satu jenis makanan yang menjadi santapan favorit masyarakat Indonesia. Makanan ini identik dengan berbagai macam sayur atau buah-buahan, serta bumbu kental yang khas.

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang makan rujak dengan cara anti mainstream tersebar di media sosial. Bukannya memakan rujak dengan memotong-motong buah dan mencocolnya dengan bumbu, dalam video berdurasi 30 detik itu nampak pria tersebut memakan buahnya secara langsung dari pohonnya.

Video ini awalnya diunggah oleh akun Twitter @ricohore pada Senin (4/11), kemudian diunggah ulang oleh akun base @Askmenfess di tanggal yang sama.

Pria berbaju hitam itu nampak sedang berada di dalam mobil, sementara di jendela yang terbuka terlihat beberapa buah mangga yang mengantung.

Video ini menjadi lucu saat dia menutup kaca jendela mobil hingga tangkai buah mangganya terjepit. Selanjutnya, pria itu pun mengupas kulit mangga hingga bersih dan mencocol bagian bawah buah ke dalam piring berisi sambal yang sudah dibawanya.

“Rujakan gaes. Dicocol dulu, hmm maknyus,” ujar pria dalam video itu dalam bahasa Jawa.

Video tersebut hingga saat ini sudah mendapatkan retweet lebih dari 8 ribu pengguna Twitter dan dilikes oleh hampir 16 ribu orang.

“Kalo ada yang susah kenapa harus yang gampang,” komentar @torabikakopii.

“Plot twist: sengaja ga dipetik biar keliatan habis dimakan codot,” balas @ahmad_mustofa.

“Cosplay dadi codot,” kata @jarinovaaa.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...