Skip to main content

Aksi Nyentrik Pak Mulyono di Aksi Damai 4 November di Istana Negara

Pak Mulyono asal Cilandak
Pak Mulyono asal Cilandak

WinNetNews.com - Ada salah satu peserta aksi damai di Istana Negara,Jumat (4/11)kemarin, yang punya penampilan unik untuk ikutan aksi tersebut. Namanya Pak Mulyono (50), asalnya dari Cilandak, Jakarta Selatan. Pak Mulyono datang ke lokasi aksi dari tempat tinggalnya di Cilandak dengan mengayuhsepeda onthelnya yang dilengkapi dengan sound musik yang biasa ia putar ketika berkeliling Jakarta. Selain itu, ia juga melengkapi aksesoris sepedanya dengan memasang bendera Merah Putih, bendera kebanggaan warga Indonesia.

Pak Mulyono sehari-hari adalah tukang urut keliling. Bukan hanya di sekitaran Cilandak saja, tapi juga dia keliling Jakarta untuk mencari konsumennya.

"Tadi dari Cilandak saya berangkat jam 7 pagi, sampai sini jam 10 WIB. Enggak cape, saya semangat malah, saya pengen ketemu temen-temen dari kampung yang katanya juga ikutan aksi hari ini," kata Mulyono.

Pak Mulyono berharap demo hari itu, Jumat (4/11) berjalan lancar dan damai. Selain itu hasilnya juga dapat menenangkan seluruh warga Jakarta, terutama umat Islam.

Walaupun aksi damai yang diharapkan Pak Mulyono berlangsung lancar dan damai tidak terlaksana dengan baik, karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab membuat kericuhan, kita sebagai warga negara Indonesia berharap semua yang terjadi ini cepat dapat diselesaikan dengan damai. Selain itu kerukunan antar umat beragama akan terus terjaga seutuhnya, tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top