Image Aksi Sayat Oknum Tak Dikenal Resahkan Warga Yogyakarta
Hukum   Peristiwa  

Aksi Sayat Oknum Tak Dikenal Resahkan Warga Yogyakarta

Rabu, 27 April 2016 12:28 WIB

WinNetNews.com - Kejadian mengerikan terjadi di Yogyakarta. Tiga pelajar menjadi korban penyayatan oleh pemotor tak dikenal. Waktu dan lokasi kejadian berbeda.

Karena peristiwa itu, warga di sana menjadi resah. Mereka takut mengalami kejadian serupa, yakni tangan disayat pakai silet atau cutter oleh pemotor sambil berlalu. Salah satu yang takut adalah pemotor yang merupakan warga Kota Yogyakarta, Agung Wijaya. Ia mengaku tidak nyaman usai mengetahui kejadian itu.

"Resah bangat, kemarin saya dapat info berita itu. Apalagi sebelumnya juga marak berita pembacokan, ya itu semua mengganggu mas,” ujarnya, Rabu (27/4/2016).

Oleh karena itu Agung meminta polisi menggelar razia rutin di jalanan. Itu perlu dilakukan guna mencegah kejadian serupa.

“Kegiatan razia polisi bikin nyaman, kalau bisa rutin. Sebab akhir-akhir ini banyak kabar enggak enak. Resah karena Yogyakarta banyak aksi kriminal,” ucapnya.

Dilansir: okezone

Foto: google(dot)com

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Ini Kata Sandiaga Uno Terkait Berubahnya Nama Halte 12 Mei Reformasi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun