Aksi Viral Seorang Pria Ludahi Adonan Roti di Pesta Pernikahan
Foto: Twitter/anamikamber

Aksi Viral Seorang Pria Ludahi Adonan Roti di Pesta Pernikahan

Selasa, 2 Mar 2021 | 13:19 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjaga kebersihan sangat penting untuk dilakukan, apalagi jika bekerja di bidang kuliner. Higenitas saat membuat makanan harus selalu dijaga, agar orang-orang yang mengonsumsi makanan tersebut dapat tetap sehat.

Namun sayangnya, masih banyak oknum-oknum pedangang makanan yang kurang memerhatikan kebersihan. Seperti seorang pembuat roti di Uttar Pradesh, India ini. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, terlihat seornag pria sedang membuat roti di sebuah pesta pernikahan.

Sebelum meletakan roti Tandoori yang dibuatnya itu, ia terlihat menunduk dan meludahi adonan yang sudah dibuatnya. Melansir India Times, pesta pernikahan itu berlangsung pada 16 Februari lalu di Aroma Gareden, Meerut, India.

Pemilik akun Twitter @anamikamber, yang mengunggah video itu, merekam momen tersebut secara diam-diam. Dia saat itu sedang menjadi tamu di acara pernikahan tersebut dan tidak sengaja melihat pembuat roti meludah ke makanannya.

ludahi roti
Seorang pedangan tertangkap kamera ludahi roti yang dibuatnya. Foto: Twitter/anamikamber

Viralnya video ini, membuat warganet memberikan respon yang beragam. Sejumlah warganet menganggap kalau pria tersebut hanya sedang meniup tepung yang masih tersisa di adonan roti. Sedangkan yang lainnya setuju kalau pria tersebut sudah meludahi rotinya dan perlu ditindak tegas.

Selain munculnya pro dan kontra di antara para pengguna media sosial, video yang viral ini membuat pria tersebut ditangkap oleh polisi Meerut untuk dimintai penjelasan lebih lanjut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...