Akta Kelahiran Anak Ketiga Pangeran William- Kate Middleton Beredar Luas
Sumber:OKMagazine

Akta Kelahiran Anak Ketiga Pangeran William- Kate Middleton Beredar Luas

Rabu, 2 Mei 2018 | 11:05 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Perasaan bahagia masih dirasakan pasangan kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William. Dikutip dari People, pasangan ini sudah mengurus akta kelahiran anak ketiga mereka Pangeran Louis. 

Ada yang menarik dari akta kelahiran Pangeran Louis, satu hal yang membuat akta kelahiran Louis berbeda dengan bayi lainnya adalah jenis pekerjaan orangtua Louis sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan pekerjaan yang didaftarkan orang pada umumnya.

Dalam akta kelahiran tersebut, pekerjaan ibu dan ayah Louis bisa dikatakan profesi sangat luar biasa, yakni 'Pangeran Kerajaan Inggris' dan 'Putri Kerajaan Inggris'.

Jenis pekerjaan yang sama seperti yang didaftarkan dalam akta kelahiran Pangeran George dan Putri Charlotte, yang merupakan dua kakak Louis.

Dalam akta yang ditandatangani oleh sang ayah, Pangeran William pada Selasa kemarin, juga menunjukkan nama lengkap dari anggota baru keluarga Kerajaan Inggris itu, yakni 'His Royal Highness Prince Louis Arthur Charles of Cambridge'.


Seperti yang kita ketahui, anak ketiga pasangan William dan Kate Middleton itu lahir di unit bersalin swasta Rumah Sakit St Mary, Paddington, pada Senin, 23 April 2018, pukul 11.01 waktu setempat. Keluarga kecil Pangeran William bertambah menjadi lima orang. 
image0

Sumber:DailyMail

image1Sumber:DailyMail

image2Sumber:DailyMail

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...