Image Akting Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam Drama SBS Dapat Pujian
Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho/Foto: Soompi
Film   Seleb  

Akting Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam Drama SBS Dapat Pujian

Selasa, 15 November 2016 15:53 WIB

WinNetNews.com - Kemampuan akting Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sudah tidak teragukan lagi. Berbagai drama maupun film yang semuanya dibintangi oleh keduanya sukses di pasaran. Itu menandakan kemampuan keduanya sudah tidak terbantahkan.

Mereka berdua kembali dipertemukan di drama Legend of the Blue Sea (SBS), tentunya tak sulit bagi Min Ho dan Jun Ji Hyun untuk berakting dan masuk ke karakter mereka masing-masing. Chemistry mereka pun langsung tersaji sejak awal syuting drama SBS itu. Sampai-sampai para kru produksi serial drama ini memuji akting mereka. Chemistry luar biasa Ji Hyun dan kekasih Suzy ‘miss A’ ini membuat suasana di lokasi syuting selalu menyenangkan.

“Terima kasih pada chemistry Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho, mood di lokasi syuting selalu bersahabat. Penonton akan bisa melihat keduanya berjalan dari komedi-romantis ke melodrama begitu mereka menunjukkan berbagai daya tarik dari karakter mereka,” ujar seorang kru seperti dilansir winnetnews.com melalui Soompi.

Chemistry Ji Hyun dan Min Ho sudah dapat dilihat dari sejumlah video trailer dan foto-foto yang dirilis oleh SBS. Min Ho yang lebih muda dan junior dari Ji Hyun tak sekali pun menunjukkan akting yang canggung di sekitar ibu satu anak tersebut.

Sementara itu, Legend of the Blue Sea mengambil dua latar waktu dalam ceritanya, yakni masa saeguk (kolosal) dan masa modern. Min Ho akan memerankan dua karakter dari masa modern dan saeguk sekaligus.

Drama ini akan tayang mulai 16 November mendatang.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun