Akting Nangis Kim Soo Hyun Curi Perhatian, Bukti Layak Jadi Aktor Termahal Korea!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Akting Nangis Kim Soo Hyun Curi Perhatian, Bukti Layak Jadi Aktor Termahal Korea!
Kim Soo Hyun via Instagram.com/tvndrama.official

Winnetnews.com -  Drama Korea “It’s Okay To Not Be Okay” tengah menjadi perbincangan hangat para penggemar K-Drama. Tak hanya alur ceritanya yang menarik, chemistry yang dihadirkan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji juga sukses bikin penonton gemas.

Setelah lama hiatus karena wajib militer, drama "It's Okay To Not Be Okay" sukses mengembalikan status Kim Soo Hyun sebagai aktor termahal di Korea Selatan saat ini. Lewat perannya sebagai Moon Kang Tae, ia menuai banyak pujian dari para penonton.

Pada akhir episode ke-9 yang tayang pada 18 Juli lalu, Kim Soo Hyun membuat penonton tak bisa membendung air mata ketika menangis ketakutan karena Moon Sang Tae yang merupakan kakaknya yang menderita autis menuduhnya ingin membunuhnya.

Seluruh staf rumah sakit jiwa OK harus melihat bagaimana Moon Sang Tae berteriak pada Moon Kang Tae yang ingin membunuhnya. Moon Kang Tae menangis sambil terduduk lemas. Ia seolah menahan rasa takut yang sudah memenuhi hatinya hingga penonton akan ikut menangis bersamanya.

Akting menangis Kim Soo Hyun dalam drama ini sukses membuat banyak netizen melontarkan banyak pujian untuknya. Dengan kualitas akting luar biasa Kim Soo Hyun, tak heran jika aktor kelahiran 1988 ini memang layak dipilih menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal yakni 200 juta Won (sekitar Rp 2,4 M) per episodenya.

Kim Soo Hyun sendiri memang salah satu aktor Korea yang tak pernah gagal dalam berakting menangis. Ia juga kerap mendapat julukan sebagai “God of Crying” karena adegan menangis yang dilakukannya dalam setiap drama selalu membuat penonton ikut terharu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...