Aktingnya Masih Disebut Canggung, Inikah Alasan Song Kang Kebanjiran Proyek Drama?
Foto: Allkpop.com

Aktingnya Masih Disebut Canggung, Inikah Alasan Song Kang Kebanjiran Proyek Drama?

Selasa, 6 Apr 2021 | 15:26 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktor Song Kang merupakan salah satu bintang muda Korea yang saat ini muncul di berbagai drama populer. Namanya semakin populer setelah membintangi drama Netflix "Sweet Home" dan "Love Alarm".

Song Kang juga saat ini masih sibuk mempromosikan drama terbarunya berjudul "Navillera". Disaat yang sama, ia juga sibuk syuting drama terbarunya berjudul "I Know But" bersama Han So Hee yang dijadwalkan tayang pada Juni mendatang.

Namun, akting Song Kang belum lama ini menjadi perbincangan hangat di situs Theqoo. Postingan tersebut membahas kemampuan akting aktor kelahiran 1994 ini yang berjudul "Alasan Song Kang mendapat casting dengan baik meskipun kemampuan aktingnya mungkin sedikit kurang."

Postingan tersebut lebih lanjut menjelaskan, "Menurutku, Song Kang mendapat peran yang bagus karena, satu, dia tampan, dan dua, dia memiliki tatapan yang kuat. Dia punya tatapan yang kuat jadi meskipun dia hanya menatap kosong ke kamera tetap akan terlihat bagus. Tapi aku pikir dia harus meningkatkan kemampuannya jika dia ingin bertahan lama di industri ini".

image0

image1

image2

Sontak, postingan tersebut mendapat komentar dari berbagai netizen lainnya. Beberapa netizen tampak setuju bahwa salah satu alasannya dia mendapat banyak tawaran akting karena wajahnya yang tampan. Beberapa netizen lainnya menilai bahwa kemampuan akting Song Kang akan semakin meningkat.

"Menurutku wajahnya adalah alasan sebenarnya," kata netizen dikutip Theqoo via Allkpop.

"Dia tampan," puji netter lain.

"Ya, aktingnya sangat mirip di sebagian besar karyanya," tambah netter lain.

"Aku pikir aktingnya agak canggung di 'Love Alarm' tapi di 'Navillera' itu cukup bagus. Kupikir dia meningkat," sahut netter lain.

"Aku setuju aktingnya tidak begitu baik, tapi dia akan meningkat, kuharap," seru netter lain.

"Aku pikir jika aktingnya meningkat, itu akan menyenangkan melihatnya," komentar netter lain.

"Aku masih menyukainya. Aktingnya baik-baik saja," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...