Aktivitas Ini Dapat Bantu Wanita Lawan Stres

Aktivitas Ini Dapat Bantu Wanita Lawan Stres

Sabtu, 16 Jan 2016 | 16:57 | Yudha Raditya
WinNetNews.com - Terkadang wanita melakukan segalanya sekaligus. Mereka membangun karier cemerlangnya bersamaan dengan mengurus anak dan keluarga, belum lagi berhadapan dengan masalah kesehatan mereka sendiri. Dengan banyaknya tanggung jawab dan stres harian, sangat normal dan alami jika mereka merasa letih dan murung.

Dilansir dari Times of India, Kamis (14/1/2016), berikut beberapa tips hal sederhana untuk membantu Anda melawan stres:

- Jangan simpan baju bagus, perangkat makan elegan dan seprai mahal Anda hanya untuk keadaan istimewa saja.Setiap hari bisa menjadi istimewa jika Anda merubah persepektif Anda. Menggunakan barang-barang berharga Anda sesekali dapat membahagiakan Anda lebih dari yang Anda sadari.

- Mengapa memanjakan diri Anda dengan perawatan spa hanya pada hari ulang tahun atau perayaan tahunan lainnya? Berikanlah diri Anda sendiri hadiah dengan perawatan spa sekali dalam beberapa bulan. Membahagiakan diri Anda tidak akan melukai orang lain. Anda pantas mendapatkannya.

- Jika Anda memiliki hewan peliharaan, cobalah untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersamanya. Percaya atau tidak, hewan peliharaan memiliki kemampuan untuk memperbaharui perasaan Anda dan membantu Anda merasa lebih baik.

- Sementara Anda memastikan aktivitas liburan untuk keluarga Anda, cobalah untuk mengikuti kelas kursus kegemaran Anda. Eksplorasilah ketertarikan Anda, seperti belajar bahasa baru, memasak, menjahit, berkebun, dan lainnya, lalu ikutilah kegiatan itu secara aktif. Ini adalah cara pengalihan yang baik dan bisa membantu Anda mendapatkan kenalan baru.

- Periksakan kesehatan diri Anda. Jumlah wanita kekurangan vitamin D dan besi sangat mengejutkan, karena hal itu akan memicu beberapa masalah kesehatan. Mengetahui permasalahan kesehatan Anda akan membantu Anda memperbaiki diri.

- Kapan terakhir kali Anda berkumpul dengan teman-teman Anda? Tidak ada hal yang bisa membahagiakan Anda lebih daripada berkumpul bersama teman-teman Anda sambil ditemani minuman kopi atau teh, makan siang bersama, atau berbelanja bersama. Berbicara dan mendengarkan bisa menjadi penghilang stres yang sempurna.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...