Aktor Ini Sebut Film 'Black Widow' Mirip Video Game yang Buruk
Foto: Realtor.com

Aktor Ini Sebut Film 'Black Widow' Mirip Video Game yang Buruk

Selasa, 6 Jul 2021 | 14:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Stephen Dorff yang membintangi serial ‘True Detective’, belum lama ini membuat komentar negatif tentang ‘Black Widow’. Dia menyayangkan keputusan Scralett Johansson untuk bermain dalam film itu.

Aktor berusia 47 ini dalam wawancaranya dengan Independent, menyebutkan kalau ‘Black Widow’ merupakan film sampah dan mengaitkannya dengan sebuah video game yang buruk.

“Itu (‘Black Widow’) terlihat seperti sampah bagi saya. Itu terlihat seperti video game yang buruk. Saya tidak ingin berada di film-film itu. Saya benar-benar tidak mau. Saya akan menemukan sutradara cilik yang akan menjadi Kubrick berikutnya dan saya akan berakting untuknya sebagai gantinya,” ujar Stephen Dorff dikutip Aceshowbiz.

Stephen Dorff yang sempat bermain dalam ‘Blade’, juga mengatakan kalau dia malu melihat Scarlett berperan sebagai Natasha Romanoff.

“Saya malu untuk orang-orang itu. Saya malu untuk Scralett! Saya yakin dia bayar lima, tujuh juta dolar, tapi saya malu untuknya,” ungkapnya.

‘Black Widow’ rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 9 Juli mendatang. Film tersebut mendapatkan review positif dari para kritikus dan mendapat rating 7 dari 10 di website Rotten Tomatoes.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...