Aktor Ini Sebut 'Justice League' Versi Zack Snyder Fantastis
Foto: FILMGRAB

Aktor Ini Sebut 'Justice League' Versi Zack Snyder Fantastis

Rabu, 23 Sep 2020 | 08:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aktor Ciaran Hinds memberikan pujian terhadap ‘Justice League’ versi Zack Snyder, setelah dipastikan kalau film dari sutradara tersebut akan bisa disaksikan pada tahun depan. Garapan asli Snyder dari film DC Comics ini dijadwalkan rilis pada 2018 lalu, sebelum terjadinya tragedy yang membuat dia mundur dari proyek tersebut.

Hingga akhirnya pada bulan-bulan terakhir, ‘Justice League’ disutradarai oleh Joss Whedon. Film  tersebut kemudian mendapatkan sejumlah ulasan pedas saat pertama kali dirilis.

Menurut Hinds, ini adalah sebuah hal yang fantastis, di mana Snyder akhirnya bisa merilis film garapannya secara penuh.

“Itu adalah mimpinya untuk merilisnya, dan saya pikir sangat fantastis dia bisa mendapatkan kesempatan ini untuk mewujudkan apa yang ingin dia lakukan di saat pertama,” ujar Ciaran Hinds dikutip NME.

Justice League
Foto: Filmgrab

Dia menambahkan, “Dia memiliki kesempatan untuk menciptakan kembali apa yang ingin dia lakukan dan saya berharap itu sesuai dengan uji coba yang telah diberikan.”

Pernyataan tersebut keluar setelah Warner Bros. melakukan penyelidikan atas perilaku Joss Whedon dan produser Geoff Johns, serta Jon Berg selama di lokasi syuting. Ray Fisher yang memerankan Cyborg menyebutkan, bahwa sutradara tersebut melakukan tindakan yang “kasar” selama membuat film.

HBO Max saat ini mengonfrimasi bahwa ‘Justice League’ versi Zack Snyder akan dirilis menjadi miniseri empat bagian dan mulai tayang pada tahun depan. Pasalnya pada Juli lalu, Snyder mengungkapkan kalau ‘Justice League’ versinya memiliki durasi hingga empat jam, lebih lama dibandingkan dengan film supehero tersebut yang tayang di bioskop yang hanya berdurasi 120 menit.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...