(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Aktor Meksiko Gael Garcia Bernal Resmi Perankan Zorro di Film Terbarunya

Kontributor
Kontributor

Aktor Meksiko Gael Garcia Bernal Resmi Perankan Zorro di Film Terbarunya
WinNetNews.com - Sebagai aktor yang telah sukses bermain dalam film Amores Perros, Y tu Mamá También, Bad Education dan Babel Gael, aktor Meksiko Gael Garcia Bernal resmi akan memerankan Zorro. Sebelumnya kalian tau dong tokoh Zorro itu bagaimana? Seorang laki - laki sebagai tokoh pahlawan yang sering menolong rakyat kecil dan selalu menggunakan topeng hitam di bagian mata agar identitasnya tidak ketahuan. Dan Bernal akan menjadi Zorro versi modern dalam film yang bertajuk "Z". Film tersebut merupakan reboot dari kisah petualangan Zorro dengan latar waktu masa depan.

Nama Gael Garcia Bernal sebenarnya sudah menjadi salah satu kandidat potensial memerankan Zorro sejak film ini pertama kali dicetuskan pada tahun 2012.

Selain itu, Jonas Cuaron didapuk sebagai sutradara. Sebelum Jonas Cuaron resmi ditunjuk menjadi sutradara, beberapa sutradara lain seperti Bryan Singer dan Ricardo de Montreuil sempat dikaitkan menggarap film ini.

Jonas Cuaron tidak hanya menjadi sutradara, ia juga yang menuliskan cerita untuk film Zorro remake ini.

Film ini merupakan adaptasi dari cerita klasik karangan Johnston McCulley yang dibuat pada 1919. Namun, dalam film ini setting latar akan dibuat lebih modern dan futuristik dengan cerita yang mirip. Berkisah tenang seorang pahlawan bertopeng yang menyelamatkan kota dari seorang pemimpin tangan besi.

“Saya sudah menyukai Gael untuk peran ini. Zorro adalah pahlawan yang memesona, cerdik, dan juga cerdas. Gael memiliki seluruh karakteristik tersebut,” ucap Mark Amin, produser sekaligus perwakilan dari Sobini Film yang ikut memproduksi film ini.

Walaupun sinopsis film 'Z' belum diumumkan, tapi proses syutingnya akan berlangsung pada akhir tahun ini di Pinewood Studio di Republik Dominika.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});