Aktris Lee Min Jung Siap Comeback Drama, Netizen Sindir Kemampuan Akting
Foto: Pinterest.com

Aktris Lee Min Jung Siap Comeback Drama, Netizen Sindir Kemampuan Akting

Sabtu, 28 Mar 2020 | 19:36 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris Lee Min Jung akan kembali menyapa penonton melalui drama terbaru bertajuk "Once Again" yang akan ditayangkan oleh KBS. Ini menjadi drama comeback-nya setelah membintangi "Fate&Furious" pada akhir Desember 2018.

Drama "Once Again" sendiri bercerita tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu namun materialistis dan empat anak dewasa.

image0

Lee Min Jung akan berperan sebagai Song Na Hee, cewek yang cerdas dan ambisius. Song Na Hee adalah dokter anak yang selalu menempati peringkat teratas di sekolah. Dia mendapat banyak cinta namun sedikit memiliki kasih sayang dan kepedulian pada orang lain. Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Lee Sang Yeob.

Menanggapi kabar comeback drama, hal ini mengundang perhatian netizen Korea. Namun banyak yang mengkritik dan menyebut bahwa istri dari aktor Lee Byung Hun ini tak bisa berakting.

"Tapi faktanya dia tidak bisa berakting," kata seorang netter.

"Tidak hanya buruk dalam akting tetapi suaranya terlalu cengeng untuk didengarkan. Aku akhirnya melewatkan drama-nya tidak peduli seberapa aku suka pemeran utama pria," seru netter lain.

"Dia tidak cocok dengan peran dokter. Dia tidak memiliki tampilan cerdas," sahut netter lain.

"Dia harus meminta suaminya untuk beberapa mentoring akting. Dia pada dasarnya tinggal bersama salah satu aktor terbaik dan bisa mendapatkan pelajaran gratis," sambung netter lain.

"Dia memiliki wajah yang cantik tetapi aktingnya tidak pernah dalam daftar teratas," ungkap netter lain.

"Tidak tahan dengan suara cengengnya," ujar netter lain.

"Lee Min Jung bukan tipe aktris untuk membawa rating tinggi. Dia mengandalkan drama itu sendiri dengan baik," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...