Aktris Muda Ini Ditunjuk Jadi Pemeran Utama 'Bridgerton' Musim Kedua
Foto: Netflix

Aktris Muda Ini Ditunjuk Jadi Pemeran Utama 'Bridgerton' Musim Kedua

Selasa, 16 Feb 2021 | 12:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial populer Netflix, ‘Bridgerton’ akan memasuki musim kedua. Baru-baru ini, layan streaming tersebut mengumumkan bahwa akrtis muda Simone Ashley, akan membintangi serial dengan latar Era Regensi di London tersebut.

Simone Ashley nantinya akan memerankan Kate Sharma, seorang wanita pintar dan mandiri yang baru mengenal ton, serta banyak acara sosial. Dia nantinya akan menarik perhatian putra tertua keluarga Bridgerton, Anthony (Jonathan Bailey).

Sebelum bermain di ‘Bridgerton’, Simone Ashley juga terlibat dalam serial Netflix lainnya, yakni ‘Sex Education’. Dalam serial tersebut ia berperan sebagai seorang remaja yang jahat, bernama Olivia.

Musim kedua ‘Bridgerton’ akan berfokus kepada Anthnony dan pengejaran pernikahannya yang penuh dendam, dikutip Variety. Jalan cerita untuk serial ini nantinya akan didasarkan dari buku kedua dalam seri Julia Quinn, ‘The Viscount Who Loved Me’.

Bridgerton
Jonathan Bailey sebagai Anthony Bridgerton. Foto: Instagram/bridgertonnetflix

Produser Chris Van Dusen mengatakan kepada Entrtainment Weekly, bahwa serial ini memang dirancang untuk dibuat berbeda setiap musimnya. Kate akan berhadapan dengan Anthony sebagai kakak perempuan dari wanita yang akan dinikahinya. Kate mencoba untuk mencegah pertunangan tersebut, dengan menyebut kalau masa lalu Anthony membuat ia menjadi calon suami yang buruk. Namun kemudian percikan api asmara pun muncul di antara dirinya dan Anthony, hingga membuat Lady Whistledown tidak bisa memprediksikan hasilnya.

“Akan selalu ada perbedaan dari sumber materi, tetapi para penggemar buku akan melihat bahwa elemen yang mereka sukai dari buku-buku (ada) di serial juga: cara olok-olok saudara kandung, cara Violet mencintai anak-anaknya, dan kisah cinta di inti setiap buku – romansa yang mengharuskan dan menyapu ini dengan semua liku-liku, dan gairah mereka,” jelas Van Dusen.

Sementara itu, Jonathan Bailey mengungkapkan kalau ia berharap karakternya dapat bertemu dnegan seseorang yang suka berpendapat dan tersinggung dengan Anthony. Dia juga menyebut kalau karakter Kate dalam buku, adalah tokoh yang brilian.

Serial ‘Bridgerton’ akan mulai melakukan prose produksi pada musim semi ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...