Akui Belum Terima Update dari Polisi, Jazuli Juwaini Nyatakan Ini
Gedung Mabes Polri/Foto: Zool WNN

Akui Belum Terima Update dari Polisi, Jazuli Juwaini Nyatakan Ini

Selasa, 16 Mei 2017 | 19:38 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Nyaris dua minggu sudah kasus penembakan ke rumah Ketua Fraksi PKS di DPR RI, Jazuli Juwaini, belum terjawab. Penetapan pelaku penembakan juga masih misterius. Bahkan korban mengaku, belum diberikan kabar perkembangan penyelidikan dari kepolisian.

"Karena saya sudah percayakan pada polisi, maka saya harus mendapat informasi yang valid dulu tentang pelakunya berdasarkan hasil penelitian labfor tentang peluru, dan asal senjatanya karena setiap peluru kan pasti bisa diketahui dari senjata apa dan milik siapa," kata Jazuli dalam pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Jazuli yakin, polisi bisa segera mengungkap pelaku penembakan rumahnya. Apalagi tiap senjata dan proyektil yang digunakan harus terdaftar dan tercatat.

"Senjata kan ada izinya dan terdaftar serta tercatat setiap senjata. Tidak sembarangan. Saya yakin dengan kemampuan polisi dan teknologi backupnya yang canggih pasti bisa diketahui," lanjutnya.

Setelah pelaku terungkap, kata Jazuli, maka motif penyerangan mudah terendus. Karena itu, polisi diharapkan segera mengungkap pelaku penembakan.

"Setelah itu baru kita mendalami apa motifnya. Kalau sudah valid pelakunya," pungkas Jazuli.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...