Akui Dirinya Gay, Hong Seok Cheon Sempat Alami Masa Suram dan Ingin Bunuh Diri
Foto: Kstarlive.com

Akui Dirinya Gay, Hong Seok Cheon Sempat Alami Masa Suram dan Ingin Bunuh Diri

Rabu, 8 Apr 2020 | 14:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Hong Seok Cheon menjadi satu-satunya selebriti Korea yang secara terbuka mengaku dirinya sebagai seorang penyuka sesama jenis alias gay. Setelah pengakuannya tersebut, dia rupanya menghadapi banyak masa-masa sulit hingga ingin bunuh diri.

Baru-baru ini, Hong Seok Cheon tampil di acara MBN "Dongchimi". Dalam acara tersebut, dia mengungkapkan apa yang dirasakannya ketika pertama kali mengaku bahwa dia adalah seorang gay.

"Setelah aku mengakui itu, aku kehilangan segalanya. Bukan hanya keluargaku yang tidak bisa memahami, aku juga tak ingin orang-orang bertanya 'itu sulit kan?'. Aku adalah ikon dari optimis, jadi aku mencoba bertahun-tahun dan berkata aku bisa menang," ujar Hong Seok Cheon.

"Tapi ternyata aku tidak bisa dan aku pergi ke sungai Han di pagi hari. Tapi sebelum aku meninggalkan dunia aku ingin bicara pada seseorang. Tapi aku bahkan tak bisa berbicara pada keluargaku di situasi saat ini jadi aku bicara pada mantan kekasihku yang tahu banyak hal tentangku," lanjutnya.

image0

image1

Namun mantan kekasihnya itu dengan cepat mencegah apa yang ingin dilakukan oleh Hong Seok Cheon.

"Teleponnya berbunyi dan aku berpikir jika berbunyi lebih dari 10 kali aku akan melompat. Tapi dia mengangkatnya di dering ketiga, padahal dia bukan tipe orang yang mengangkat telepon di malam hari. Dia langsung bertanya 'Apa kamu di sungai Han sekarang?' dan mengumpatku. Aku tertawa karena dia sangat mengenalku. Aku bangun lalu aku berkata padanya aku akan pulang ke rumah," tambahnya.
Setelah kejadian itu, Hong Seok Cheon memberikan nasihat pada orang-orang yang putus asa hingga ingin mengakhiri hidupnya untuk mengisi daftar donor organ terlebih dahulu.

"Setelah itu jika seseorang mengatakan padaku dia ingin mati, aku menjawab kasar pada mereka 'Jika kamu ingin mati, isi dulu form donor organ'. Lalu mereka berkata bahwa mereka ingin hidup dan berterima kasih padaku," pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...