Akun Keduanya Diretas, Jennie BLACKPINK Curhat dan Minta Hal Ini!
Jennie BLACKPINK (Foto: Allkpop.com)

Akun Keduanya Diretas, Jennie BLACKPINK Curhat dan Minta Hal Ini!

Senin, 30 Nov 2020 | 13:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Salah satu member BLACKPINK, Jennis kini tengah dibuat kesal bukan kepalang. Pasalnya, orang tak bertanggung jawab berusaha meretas akun Instagram kedua miliknya @lesyeuxdenini.

Akun tersebut digunakan Jennie sebagai tempat di mana ia bisa berkomunikasi dengan para penggemarnya, memposting foto member BLACKPINK lainnya, seni yang ia sukai, dan foto aktifitas sehari-hari. Namun, ia belum memperbarui akun Instagram tersebut untuk beberapa saat dan terungkap bahwa akunnya telah diretas.

Saking kesalnya, Jennie bahkan curhat di Instagram soal hal ini. Lewat Instastory akun Instagram keduanya, Jennie mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu hingga 2 bulan untuk mendapatkan kembali akun Instagramnya tersebut.

Tak hanya itu, Jennie juga memberikan peringatan kepada orang yang sudah meretas akunnya. Ia meminta untuk meninggalkan dirinya dan tidak mencoba untuk kembali masuk ke akunnya lagi.

"Butuh waktu hampir 2 bulan untuk mendapatkan akun ini kembali. Tolong tinggalkan ruang pribadi saya sendiri," tulis Jennie.

image0
Foto: Allkpop.com

Tampaknya, seorang hacker mencuri akun tersebut dan mengklaimnya sebagai akun mereka sendiri. Sehingga, Jennie tak bisa menggunakannya lagi.

Sontak, hal tersebut langsung mengundang perhatian dari penggemar. Banyak penggemar kompak meramaikan tagar #RespectJennie hingga menjadi trending topic di Twitter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...