Akun Twitter Lippo Mall Puri Jadi Ejekan Netizen

Rusmanto

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Akun Twitter Lippo Mall Puri Jadi Ejekan Netizen
WinNetNews.com - Statusmu adalah harimaumu. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk pengelola Lippo Mall Puri atas kasus media sosial yang baru-baru ini menimpanya.

Belakangan diketahui bahwa seorang pengguna Twitter yang mengaku pengunjung Lippo Mall Puri mendapat jawaban yang kurang baik dari akun resmi Lippo Mall Puri setelah melayangkan protes mengenai tarif parkir di pusat perbelanjaan tersebut.

image0

image1

 

Balasan Twitter yang kurang baik tersebut pun kini telah menyebar bahkan menjadi trending topic di Twitter.

Kejadian bermula ketika seorang pengunjung dengan akun Twitter @safilafeby melayangkan protes kepada pihak Lippo Mall Puri terkait layanan parkirnya melalui Twitter. Bukannya mendapat tanggapan yang baik, Safila justru mendapatkan balasan yang tidak baik dari akun resmi Lippo Mall Puri.

Kicauan tidak baik tersebut menyebar dengan cepat, dan tagar #KamiKereLippoMall pun menjadi trending topic di Twitter hari ini.

Sementara itu, pihak Lippo Mall Puri telah menghapus tweet balasan yang menjadi masalah tersebut. Dalam akun resminya, pihak Lippo Mall Puri telah meminta maaf serta memberikan klarifikasi dengan mengaku bahwa akun Twitter diakses oleh ihak yang tidak bertanggungjawab.

Pihak Lippo Mall Puri juga mengatakan bahwa pihaknya sedang melacak pihak yang telah membobol akun resmi tersebut.

image2

Kejadian ini mengingatkan kita untuk selalu menjaga akun media sosial kita dengan selalu memperhatikan keamanan di dunia maya. Salah satu hal sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan tidak memberitahu password akun media sosial ke orang lain, serta menggunakan password dengan tingkat keamanan yang tinggi.

disadur dari situs metrotvnews dan kaskus

TAGS:

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...