Akur Setelah Bercerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Tinggal di Tempat yang Sama
Sumber:TheSun

Akur Setelah Bercerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Tinggal di Tempat yang Sama

Kamis, 28 Mei 2020 | 14:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie setelah bercerai memang sempat memanas karena hak asuh anak.

Namun setelah sekian lama bercerai, kini Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan masih bersama-sama dalam mengurus putra-putri mereka. Belum lama ini, keduanya juga kompak merayakan ulang tahun Shiloh, sang putri.

Kedekatan mantan pasangan tersebut juga berkat kemurahan hati Angelina yang mengizinkan anak-anaknya bertemu dengan sang ayah di masa pandemi virus corona (COVID-19).

Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki hubungan yang jauh lebih baik ketika keduanya sepakat untuk menjaga anak bersama.

Seperti yang diketahui bahwa mereka memiliki enam anak yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox.

Kemesraan Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih menjadi suami istri.Sumber:Pinterest.com
Kemesraan Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih menjadi suami istri.Sumber:Pinterest.com

Bahkan, di tengah wabah pandemi virus corona ini pasangan yang bercerai di tahun 2016 silam memiliki jadwal untuk mengasuh anak-anak mereka.

“Anak-anak Brad adalah hal terpenting baginya. Dia memberi tahu teman-temannya bahwa Brad belajar banyak tentang kehidupan dari anak-anaknya sendiri. Dia dan Angie telah berteman jauh lebih baik sejak aturan karantina telah diberlakukan. Mereka sudah sejauh ini,” ujar seorang sumber dilansir, DailyMail.

Tak sampai disitu saja, ketika Shiloh merayakan hari lahirnya yang jatuh pada 27 Mei 2020 kemarin, Brad mengaku sangat bangga memilikinya. Pasalnya, gadis kelahiran Namibia ini selalu bersikap baik kepada saudara-saudaranya.

Kedekatan Angelina Jolie dan Brad Pitt beserta keenam anaknya.Sumber:TheSun
Kedekatan Angelina Jolie dan Brad Pitt beserta keenam anaknya.Sumber:TheSun

“Shiloh dekat dengan kedua orangtuanya. Semua anak menantikan ulang tahun Shiloh dan berencana untuk merayakannya dengan kue ulang tahun. Brad juga sangat bangga dengan Shiloh. Dia suka bahwa Shiloh selalu jujur pada dirinya sendiri dan baik untuk saudara-saudaranya,” lanjut sumber tersebut.

Aktor tampan itu juga pernah mengatakan bahwa perpisahan yang mereka pilih telah menjadi keputusan yang terbaik untuk keluarga. Bahkan, kerabat dekat pun terkejut dengan komunikasi Brad dan Angelina yang telah meningkat pesat. 

“Anak-anak mereka memiliki jadwal karantina dan itu membuat perbedaan besar bagi seluruh keluarga. Jadwal tersebut telah mengurangi tekanan yang dihadapi Brad dan Angelina di masa lalu. Sekarang anak-anak menghabiskan waktu bersama kedua orangtua mereka. Semuanya bahagia dan berkembang,” kata sumber terdekat pasangan tersebut.

Keduanya tinggal di daerah Los Feliz, California yang dimana Brad Pitt telah tinggal selama 20 tahun di rumah mewah tersebut. 

Sedangkan, Angelina Jolie dikabarkan telah membeli rumah di daerah itu dengan harga US$25 juta atau sekitar Rp369 miliar.

Artis 44 tahun itu memiliki perjanjian baru dengan mantan suaminya yang dimana Brad bisa mengasuh dan bertemu anak-anaknya selama beberapa hari sekali.  Bahkan, jarak rumah mereka pun sangat berdekatan yakni bisa ditempuh dengan waktu 10 menit saja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...